RAJA RYZAL KELAYANG
                        (KOLEKSI ILMU GHAIB WARISAN SIMPANAN SAYA) 


animasi-bergerak-lucu-terbaru-olga-tertembak

    Bismillahhirrahmannirrahim....bumi indonesia telah mengajarkan saya banyak hal,mulai dari cara memulai hidup hingga cara untuk mati secara terhormat,alam raya indonesia nan sangat indah ini telah jua membimbing saya untuk mengenal siapa sessungguhnya yang intan dan mana sesungguhnya yang kaca,ia tampak sama tapi kedua karakter tersebut sangat jauh berbeda,satu di langit angkasa pura dan satu lagi berada di injakan tanah yang fana,namun ia berada dalam satu penampakan,alam raya indonesialah yang telah mengenalkan saya pada rahasia rahasia alam itu sendiri di karena kan saya sangat menyenangi berkenalan dengan alamnya....rasa cinta tanah air telah membuat saya mabuk kepayang untuk melamar dan merayu rahasia rahasia yang terkandung di dalam tanah air tersebut,dengan harapan sangat jelas bukan menjadi seorang dukun tetapi menjadi orang yang dapat melayani secara profesional tanah tumpah darah saya ini.

untuk selanjutnya..setiap postingan ke depan,saya akan membuka kan koleksi koleksi ilmu ilmu ghaib rahasia yang selama berpuluh puluh tahun saya kejar dan saya pahami secara darah dan keringat,perlu saya tekankan kemungkinan besar dalam ilmu ilmu koleksi saya ke depan ini adalah tergolong ilmu ilmu tradisonal yang di miliki oleh orang orang tradisonal di berbagai pelosok kampung alam raya indonesia ini umumnya dan bumi sumatra khususnya,keilmuan keilmuan ini sudah sangat langka dan sudah tidak begitu banyak lagi pemiliknya,ini di sebabkan karena rasa ketidak percayaan para guru guru di kampung kampung tersebut terhadap pada pemburu ilmu ilmu ghaib dari luar atau kota moderen,sepertinya para guru guru itu sudah tau maksud dan niat dari si pemburu ilmu ilmu ghaib dari dunia luar tadi..
untuk tetap menjaga agar pengetahuan warisan kebathinan dari daerah sumatra ini tidak punah dan di rubah rubah kalimat serta keramatnya maka saya akan simpan dan letak kan di data base digital internet ini,dengan harapan keilmuan tersebut dapat menemukan " TUANNYA" yang baru selain saya,memang tidak dapat di pungkiri ilmu ilmu bathin langka ini telah banyak tak bertuan selain hanya saya yang merawat serta menjaganya,oleh sebab itulah saya coba buka kan ke khalayak umum tentu dengan cara penjagaan yang telah saya tentukan sendiri yaitu ada beberapa dari keilmuan berikutnya ini yang memang sangat spontan reaksinya dan sangat di rahasiakan oleh adat budaya akan saya simpan tata cara penggunaannya,nanti jika sudah saya dapatkan para pengamalnya/tuannya yang sepertinya tidak begitu brutal maka barulah saya buka kan kepadanya semua tata cara dan tata guna keilmuan tradisional tersebut,ini adalah hasil jerih payah saya keringat sepanjang usia saya dalam merayu dan melamar berbagai ilmu ilmu paling keramat di bumi sumatra...saya tidak melarang siapapun meng copy atau mengamalkannya namun jika di copy lalu di perjual belikan sesuka hatinya maka saya tidak bertanggung jawab atas resiko ghaib dari sumpah serapah guru guru yang memiliki ilmu ilmu ghaib ini kepada kehidupan kesehatan mereka,maka oleh itu  silahkan di amalakn dengan sebaik baiknya tampa harus merusak silsilah dan tawasul akar asal muasal ilmu ini,jika ilmu dan khasiatnya dapat si pengamal kuasai dan kelebihan dari khasiatnya di gunakan untuk membela diri,membantu saudara sebangsa dan setanah air lainnya yang mengalami hambatan kehidupan,lalu ia mendapat rezeki halal dari membantu orang lain tersebut maka itu halal hukumnya dalam berilmu,jelaskan juga bahwa setiap keilmuan yang pembaca turunkan kepada orang lain itu memang saudara dapat dari berguru pada orang dan nama pengijazah yang jelas,itu baru orang berilmu namanya....bukankah orang berilmu itu adalah orang yang baik tutur bahasanya.

baiklah untuk keilmuan simpanan saya berikutnya ini yang saya ijazahkan adalah ilmu sangat tradisional walaupun ia masih menggunakan sebuah surat yang sangat ahad yaitu surat al ikhlas...maksud saya khasiat dari ilmu ini menggunakan keramat dari ayat qulhu,ilmu ghaib ini sebenarnya berkarakter frontal menyerang,karena memang saat di wariskan kepada saya ilmu ini telah ratusan tahun di gunakan oleh pengamalnya untuk menyerang sekaligus untuk membela diri,terkadang sipat mengalah wajib di miliki oleh seorang pengamal ilmu ini,pengamal ilmu ini sejak dulu sangat menghindari perdebatan dan pertengkaran mulut,sebab di dalam ilmu menyerang banyak bicara itu adalah pantangan terbesarnya,menurut pesan guru saya sesungguhnya di dalam setiap perdebatan atau pertengkaran mulut itu terdapat atau tersebut 9 nama anak cucu syeithon,sehingga pertengkaran mulut apapun adalah akan ber ujung pada kekalahan bahkan pada kematian..oleh sebab itu biasanya orang orang yang benar benar memiliki ilmu ghaib ber karakter menyerang ia adalah orang orang yang banyak mengalah dan diam saja,saat ia diam dan sepertinya kalah ia telah menemukan titik lemah lawannya,saat titik lemah lawan itu telah ia temukan maka dengan sangat mudah ia memasuk kan serangannya,maka "tap" batu 12 si lawan jatuh tersungkur tampa mampu bangun lagi....ini pun dapat di lakukan jika memang orang tersebut sudah sangat keterlaluan dan rasa mengalah yang si pengamal alami sudah tidak mampu lagi membuat lawan membaik atau malah semakin menjadi jadi kozolimannya....ingat ilmu ini hanya akan di gunakan jika lawan sudah sangat sangat keterlaluan zolimnya dan mengalah serta diam saudara tidak menjadi obat apa apa lagi baik bagi saudara maupun bagi kebaikan lawan...selain dari pada itu maka saya haramkan ilmu ini untuk saudara lontarkan....
ilmu ini akan langsung bisa di gunakan bagi yang sudah pernah menghidupkan surat al ikhlas di tubuhnya atau sudah mengamalkan ILMU RUH QUL HU yang saya posting,sebab tampa aktifasi surat al ikhlas maka tajamnya ilmu ini akan menjadi tumpul saat ia tiba di tubuh lawan....
selain dari pada itu kedua ilmu menyerang yang akan saya wariskan ini adalah sangat ampuh di gunakan untuk menyerang penyakit ghaib yang masuk ke tubuh orang lain yang meminta pertolongan kepada saudara....karakter ilmu ini yang memang hanya untuk menyerang akan sangat tepat jika di gunakan untuk menyerang guna guna atau sihir,termasuk menyerang jin jin kafir yang benda benda padat ke dalam tubuh manusia,seperti serangan tuju,santet sihir dan sebagainya yang memasuk kan paku,pisau kaca,jarum dan beling ke bagian tubuh manusia...jadi inti dari ilmu ini saya wariskan adalah sebagai ilmu menyerang kejahatan,baik kejahatan zahir maupun kejahatan bathin....ingat itu..!!!...tetap gunakan setepat tepatnya untuk kebaikan,berikut kalimat keramat tradisionalnya:

                                                                          bismillah
                                                        "Hong mayong sango mayong
                                                         tidak mengapa kata ALLAH
                                                         tidak mengapa kata muhammad
                                                         tidak mengapa kata adam
                                                         barang siapa bertekad salah,berniat dengki batang tubuh diri AKU
                                                         tiba di kaki patah
                                                         tiba di tangan lunti
                                                         tiba di telinga pokak
                                                         tiba di mata buta
                                                         konai doa qulhu allahu ahad,allahu somad,lam yalid walam yulad walam yaqullahu kufuan ahad


"kalimat keramat/coco sarapah yang kedua ini adalah kalimat pertahan dari serangan saat si pengamal melontarkan ilmu menyerang di atas,berikut kalimatnya
         
                                                       bismillah dalam kandungan
                                               relo kata ALLAH relo kata muhammad
                                             pinta kok binasa ALLAH dan muhammad
                                             bolun binasa ALLAH dan muhammad
                                            bolun binasa batang tubuh diri AKU
                                           Hak kalam berkata kata Hak insan tuhan nan punca
                                                             Hu....ALLAH 


tata cara basimah ilmunya saya simpan dahulu dan akan saya babarkan secara pribadi saya untuk dapat menggunakannya

semoga dapat di manfaatkan untuk penjagaan kesehatan mental dan spritual...salam jaya indonesia raya 



rajaryzalkelayang@gmail.com           by Raja Ryzal Kelayang.SH.MH